Jumat, 08 November 2019

PKKMB 2019 POLTEKA MANGUNWIJAYA






          Polteka Mangunwijaya Semarang mengadakan PKKMB Penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2019.Kegiatan ini dilaksanakan oleh calon mahasiswa baru yanh dibimbing oleh para organisasi BEM di kampus beserta dosennya,hal itu dilakukan untuk memperkenalkan program study kampus,sejarah kampus,nilai-nilai yang terkandung dalam kampus,kegiatan di kampus dan tata tertib kampus.Kegiatan ini di laksanakan dari berbagai program study yaitu teknik kimia,farmasi dan analis kesehatan.
       
          Kegiatan merupakan pengalaman paling menyenangkan karena kita bisa dapat teman baru dan saling bekerja sama dalam hal kegiatannya.PKKMB dilakukan selama kurang lebih 3 hari,yang menjadikan PKKMB ini bermakna yaitu kekompakkan para mahasiswa dan dosen pembimbing.

          Selama PKKMB berlangsung semua mahasiswa melakukan identifikasi terhadap 3 kampus Polteka Mangunwijaya.Polteka Mangunwijaya mempunyai 3 kampus dengan bangunan yang rapi,bersih,dan dengan fasilitas yang cukup memadai maka saat kegiatan berlangsung menimbulkan kenyamanan bagi mahasiwa dan dosen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Kewirausahaan UAS

     Dalam pembelajaran Kewirausahaan semester 1 Polteka Mangunwijaya setiap mahasiswa membuat suatu kelompok yang berisikan 3-4 orang un...